web stats

Rabu, 28 Agustus 2013

Visit Indonesia



Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia dengan 17.000 pulau, negara berpenduduk terbesar keempat di dunia, dan juga merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Berikut ini beberapa tempat wisata di Indonesia yang telah mendunia.

1. Bali
Kata yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Siapa yang tak mengenal bali? Pulau yang terletak di selatan Indonesia ini sudah beberapa kali mendapatkan predikat sebagai salah satu tujuan temapt wisata terbaik di dunia.tempat wisata terbaik di dunia. Meskipun namanya sempat tercoreng akibat persitiwa Bom Bali I dan II, hal tersebut tak mengurungkan niat wisatawan mancanegara untuk mengunjungi pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ( The Island of God ) ini. Beberapa tempat wisata di Bali :

Pantai Kuta


Tanah Lot

Garuda Wisnu Kencana

2. Jakarta
Ya, Jakarta. Meskipun statusnya sebagai ibu kota negara, kota ini juga merupakan salah satu tujuan wisata di indonesia, khususnya untuk wisata belanja. Jakarta merupakan salah satu kota dengan jumlah pusat perbelanjaan terbanyak di Asia Tenggara.

Mall Taman Anggrek

Ancol

Kota Tua

3. Lombok
Lombok merupakan salah satu pemain baru dalam daftar destinasi wisata di Indonesia. Namanya pun sudah mulai dikenal wisatawan mancanegara. Bahkan kebanyakan dari wisatawan mancanegara yang berlibur ke Bali, sudah pasti memasukkan Lombok sebagai destinasi wisata berikutnya.

Gili Islands

Pantai Senggigi

Gunung Rinjani

4. Jogjakarta
Kota gudeg, begitu masyarakat lokal menyebutnya. Kota yang terkenal karena makanan khas dan warung di pinggir jalan (angkringan) ini adalah salah satu destinasi wisata para wisatawan mancanegara yang ingin lebih mempelajari budaya Indonesia. 

Borobudur

Malioboro

Prambanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar